Jumat, 01 Februari 2013

setitik catatan sang pengelana


terbesit kekecewaan dibenak jenny saat ia mencoba untuk memperbaiki kesalahan yg pernah ia lakukan.
ia mencoba terus berjalan lurus meskipun beribu orang sedang melemparkan kerikil ditanah pijakannya itu.
hatinya bergumam
mulai hari ini akan kulupakan semua orang yang tak pernah menganggapku ada.
semua orang yang menganggapku guguran daun patah yang jatuh ke air.
semua orang yang menganggapku hanyalah semut yang berjalan di dinding.
akan ku buktikan aku bisa !
cetusnya dalam hati.

suatu saat nanti kalian yang akan mencariku.
aku menyesal pernah menaruh harapan meskipun hanya setitik kelabu diruas raut wajah dan hati sang pengelana.
akirnya harapan itu sirna.
karna akirnya aku tetap berjalan sendiri menyusuri setiap sudut jalan ditikungan yang tajam.
aku yakin aku bisa !
aku punya Tuhan yang selalu menuntunku kemanapun aku pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar