Sabtu, 23 Februari 2013

cerita pendek tentang raadaayyuki :D

Raadaayyuki is
gabungan nama lengkap gw sama iyut kamseupay iuuhh haha
tgl 25 februari 2010 jam 17.00 gw ditembak secara tidak hormat sama seorang lelaki keras kepala haha.
namanya YUDHI hihihi
besok 25 februari 2013 tepat 3tahun gw jalani hubungan gw sama dia

gini ceritanyaaaaa ......

^Tahun Pertama

*please ! lo semua gausah ketawa ngeliat foto jaul gw -,- cukup lo baca aja cerita ini dg seksama. okeh !*

itu foto perdana kami berdua hihi
awalnya malu-malu sih. tapi lama-lama jadi ketagihaaan.
itu tepatnya waktu gw masih kelas 1 SMA. masih unyu-unyu nyaaa.
iyut jug unyuu yaaa.
eh tapi kok iyut gantengan dulu ya daripada sekarang ? *ups hahaha
ternyata dulu gw kurus bgt yaaaa -,-
gw inget, iyut itu suka bgt minum air putih. dikit-dikit beli air, udah kaya ikan aja. hahaha
 
^Tahun Kedua
 
ni foto abis terima hasil kelulusan.
asli girang bgt.
pulangnya dianter iyut sampe rumah, hujan2 ;;)
ciee ciee hhaha
 
 
tu difoto pas iyut abis diospek haha.
terpaksa ngebotakin rambut. kaya om om yaaaa. hahaha
tapi lucunya gak ilang yaaa ;;)
tetap eksis boo ... meskipun tampang pas pasan hahaha
 
^memasuki Tahun Ketiga
tu foto diambil pas iyut mau ultah.
tepatnya tgl 3 februari.sehari sebelum ultah iyut dan 22 hari sebelum anniversary nya kami berdua hehe.
tampang kita udah mulai agak dewasa ya dibanding pas pacaran tahun pertama hihihi
makin kereen juga pastinyaaa ;p
tahun ini ngerayain anniv sendiri-sendiri :(
tanpa ketemu, tanpa jalan-jalan berdua, tanpa makan malam berdua, dan pastinya tanpa iyut disini :(
nasiiibbb LDR :(
tapi iyut janji , kalo pratikum sama laporannya udah selesai, dia bakalan nemuin gw ..
secepatnya !

sekian cerita pendek tentang gw sama pacar tersayang gw
jika ada yg tidak berkenan silahkan hubungi gw ke 14045
hahhaa


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar